Selasa, 03 Juni 2008

Membaca judul postingan di atas mungkin Anda bertanya, apakah benar ada orang yang telah sukse meraup dolar dan menjadi kaya raya lewat internet? jawabnya bukan ada melainkan banyak, dan saya akan memberikan beberapa contoh orang-orang yang telah berhasil mendulang dolar dari internet.

Sebagai contoh Joel comn, berpenghasilan rata-rata $ 500 per hari dari pogram google adsense. Nick Denton, pengelola Gawker media, berpenghasilan ribuan dalar per bulan dengan hanya menjual ruang iklan di blognya. Ken Calhaun dengan DaytradingUniversity.com mampu memperoleh $ 300.000 per tahun. Robert Clark pemilik website investigasi berpenghasilan $ 250.000 per tahun. Michael Webb memperoleh penghasilan $ 8.000 per bulan dengan hanya memberikan nasehat relationship melalui Theromantic.com.

Orang-orang di atas merupakan sebagian contoh dari orang-orang yang telah sukses mendulang dolar melalui internet. Lantas mungkin Anda bertanya, loh Kok semuanya –orang Bule sana, terus mana orang Indonesianya?

Jangan kuatir orang kitapun sudah banyak yang menjadi kaya melalui internet, mereka mampu mengumpulkan pundi-pundi rupiah melalui internet marketing. Sebagai contoh pengelola Mangga-dua.com. Ia membuat “rombong rokok’ online dan membuatnya jadi jutawan cyber. Kemudian detik.com, situs pengelola layanan informasi ini bisa mendapatkan uang dari pemasang iklan.

Contoh lain orang Indonesia yang bukan hanya sukses mendulang rupiah, melainkan juga dolar, yaitu
Anne Ahira
. Bahkan Anne Ahira telah menjadi internet marketer kelas dunia.Anne Ahira mendirikan
AsianBrain.com
yang bertujuan memberikan pendidikan internet marketing secara online. Dengan AsianBrain.com, Anne Ahira mampu menguasai pembelajaran internet marketing secara online se-Indonesia, dan mampu mendapatkan puluhan juta rupiah per bulan.

Itulah beberapa contoh orang yang menjadi kaya melalui internet, sebenarnya masih banyak orang Indonesia yang telah sukses melalui internet. untuk melihat .
profile
orang-orang Indonesia lainnya yang telah sukses siilahkan .
klik disini
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar