Rabu, 17 Juni 2009

Saat Anda berkunjung ke suatu blog mungkin Anda melihat tanda tangan di sudut kiri atau kanan bawah artikel. Contoh tanda tangannya seperti ini:



atau



Keren bukan? Tanda tangan seperti itu biasanya digunakan pada sales letter (lembar penawaran) suatu blog. Sebenarnya tidaklah sulit untuk membuat tanda tangan seperti itu, Anda tidak perlu harus mahir menggunakan software pengolah gambar untuk membuatnya. Nah, kali ini saya akan menjelaskan langkah-langkah membuat tanda tangan seperti di atas.

1. Langkah pertama masuk ke situs selanjutnya anda akan melihat tampilan seperti gambar di bawah. Kemudian pilih teks “ star now” untuk memulai membuat tandatangan

3. Selanjutnya anda akan melihat jendela seperti di bawah. Pada jendela tersebut ada tiga pilhan cara membuat tanda tangan. Namun, anda cukup menggunakan pilhan pertama “using the signature cration wizard”, sabagai cara yang paling sederhana.



4. Pada kolom “name” masukan nama Anda, lalu klik next step untuk lanjut ke langkah selanjutnya.


5. Langkah selanjutnya pilih jenis font yang akan digunakan. Ada sekitar 120 jenis font yang disediakan, anda tinggal memilih sesuai selera anda.



6. Dilanjutkan dengan memilih ukuran dan warna tulisan


7. Pilih slope untuk menentukan bentuk Tanda Tangan yang Anda buat.

8. Viola tanda tangan Anda sudah jadi, anda bisa langsung menyimpannya dengan cara klik kanan "save ficture as", atau bisa juga dengan cara mendapatkan kode HTML-nya.

Nah.... mudah bukan, selamat mencoba....................


Sukses.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah... sangat bermanfaat mas, tutorialnya... langsung ke TKP ah..

Posting Komentar